.:: why L0vE is s0 uNfaiR ::.

Biarkan rasa indah itu menghilang bersama malam…

saat aku mencoba memberi arti dari semua perhatian yang dia berikan, aku takut mengartikan semuanya melebihi kenyataan yang ada. kini disaat dia jauh, ada rindu disudut hati ini. rindu yang telah memberi arti bahwa semua itu memang benar adanya, aku memang menyayangi dia.

Terkadang aku ingin melupakan dia, namun semakin aku ingin melupakan semakin aku mengingat tentang dia. semakin aku ingin menjauh tapi bayang-bayang dirinya semakin lekat dalam jiwaku. walaupun waktu yang mempertemukan cinta tak begitu lama, namum dia telah masuk dalam relung hatiku yang terdalam.

Mungkn dia memang cinta terakhir untukku seperti yang aku rasakan sampai saat ini, yang dulu pernah terucap untuknya. sesaat aku ingin mengejar dia, tapi tangan ini sudah tak mampu untuk menggapainya lagi. aku hanya bisa pasrah dengan keadaan ini, keadaan yang telah membutakan jalan hidupku.

it's Me

Aku adalah manusia terasing yang terombang-ambing tanpa kepastian... ('.')

Cuap-Cuap