.:: why L0vE is s0 uNfaiR ::.

Biarkan rasa indah itu menghilang bersama malam…

Penat dalam batinku yang menyiksa hari-hariku, berharap aku bisa lepas dari bayang-bayang dirimu yang selalu menghantui di setiap langkahku. aku hanyalah seorang pecundang karna aku telah gagal menjaga dia, hingga dia memilih untuk pergi dari hidupku. aku bener-bener hancur hidupku terasa berat seakan aku ingin berhenti untuk melangkahkan kaki.

Satu kata dari seorang sahabat yang dapat luluhkan semua resahku..

"jika Tuhan berkata nanti, maka Tuhan sedang mempersiapkan hal yg lbh baik dr yg kita harapkan..
jika Tuhan berkata tidak, maka Tuhan akan memberikan hal lain yg lbh baik dr yg kita harapkan..
jika Tuhan berkata sekarang, maka saat itulah Tuhan memberikan hal yg lbh baik dr yg kita harapkan..."

kata-kata yang bisa membuat aku bertahan..
rasa sakit dan kecewa ini kuanggap sebagai kenangan yang terindah dalam hidupku..
jika aku memang sudah tak bisa bersamanya tapi setidaknya aku masih bisa menemaninya dalam keadaan apapun meski dia sekarang bukan milikku lagi...

it's Me

Aku adalah manusia terasing yang terombang-ambing tanpa kepastian... ('.')

Cuap-Cuap